Pages

REVIEW : Wardah Exclusive Lipstick

Kamis, 14 April 2016

Hi, guys! so hows your day? i hope you all enjoyed!
and today i would like to give you guys review of WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK :)
kita tau yah kalau wardah itu salah satu produk yang sudah terjamin ke-halal-annya.  aku mau cerita sedikit dulu, sebelumnya i never used this product kan, but tiba-tiba aku pengen nyobain nih, because many people said that Wardah is nice, and i should to try that. so, i try! first, aku coba buat pakai lips productnya dulu nih, yas waktu itu aku masih belum tau mau beli yg warna apa, and finally aku asal aja beli warnanya, pertama aku suka banget ya sama kemasannya because keliatan elegant banget dengan warna hijau tosca and grey silver, so i think itu warna yang elegant.



  • ok pertama this is Wardah Exclusive Lipstick no. 42 PRECIOUS VIOLET, i think DARK VIOLET yah.


jadi menurut aku warna seperti ini cocok dipakai untuk acara di malam hari biar ga keliatan pucat gitu, ini hasil dari pemakaian Exclusive Lipstick no 42 :

with flash

without flash



  • untuk yang kedua Wardah Exclusive Lipstick no. 35 GREAT BERRY



warna ini cocok untuk sehari-hari bagi kalian yang ga terlalu suka warna terlalu strong. dan ini hasil dari Exclusice Lipstick o. 35 :



  • ketiga, Wardah Exclusive Lipstick no. 48 ROSE MARY


warna ini hampir seperti nude dan sangat kalem dipakai, tapi untuk yang ingin mencoba sebaiknya dicocokkan dengan warna kulit kalian yah, karna teman aku ada yang pakai juga dan malah terlihat pucat, cocok dipakai sehari-hari saat acara yang santai, ini hasil dari Exclusive Lipstick no. 48 :


  • yang keempat, Wardah Exclusive Lipstick no. 21 ORCHID PINK


untuk yang suka warna pink kalem, bisa dicoba untuk yang satu ini, cocok dipakai harian, dan ini hasil dari Exclusive Lipstick no. 21:



 and the conclution is i really like Wardah Exclusive Lipstick ini, oh iya maaf sebelumnya, sebenarnya hasil dari produk ini adalah glossy, tapi untuk kalian yang mungkin tidak terlalu suka glossy seperti aku ini, kalian bisa mengakalinya dengan mengatupkan tissue seperti itu setelah menggunakan lipstick tersebut untuk menghasilkan hasil yang matte.

SORRY THATS SO WEIRD X-)

  • dulu aku beli Exclusive Lipstick ini harganya around Rp 30.000, tapi terakhir saya beli (2016) harganya sudah hampir Rp 40.000, but i think its not too expensive.
  • fix HALAL :)
  • packaging simple but elegant
  • banyak pilihan warnanya
SO THATS ALL GUYS, I HOPE YOU ENJOY, MAAF JIKA ADA BANYAK KEKURANGAN, THANKYOU! :)


5 komentar:

  1. Suka sm review nya,lengkap.. jd pingin yg no 21..

    BalasHapus
  2. Suka sm review nya,lengkap.. jd pingin yg no 21..

    BalasHapus
  3. Aku suka Shade Red Brown seri Exclussive no. 38, walau gak ada review nya...hehe

    BalasHapus
  4. Pusing euy bacanya.. bahasanya campur2

    BalasHapus
  5. Pusing euy bacanya.. bahasanya campur2

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS