Pages

200k Makeup Challenge

Kamis, 04 Februari 2016

Hi Guys! :D
oke kali ini aku mau ikutan 200k Makeup Challenge nih, langsung mulai aja yaa, ini produk yang aku dapetin dengan budget ga sampai 200k.




  • pertama aku dapet liquid foundation dari Viva, aku beli ini murah banget guys cuma Rp 5.500, dan menurut aku not bad kok, lumayan bagus juga hasilnya, warnanya natural, tapi minusnya dia kayak susah gitu nempelnya diwajah, jadi harus di olesin berkali-kali,






  • yang kedua aku dapet Wardah Everyday Luminous Two Way Cake, jadi ini adalah bedak padat gitu yang bisa menyerap kelebihan minyak di kulit kita, teksturnya itu lembut banget dan ringan, warnanya juga alami banget gitu deh pokoknya aku suka banget karna ga kayak bedak padat yang lainnya yg itungannya berat gitu dipake, aku ambil yg no 02 Beige dan aku dapet barang ini dengan harga Rp 48.000



  • ketiga untuk eyebrow aku beli eyebrow pencilnya Maybelline, warna grey, aku pilih warna grey karna alis aku warnanya emang udah item dan dulu pernah pake eyebrow Viva warna coklat dan i think warnanya ga cocok buat aku karna keliatan banget coklatnya jadi beda gt sama warna alisku, aku sukaaa banget sama eyebrow pencil Maybelline ini, bakal beli lagi deh kalo abis, aku dapet ini dengan harga Rp 24.900
ini hasilnya aku suka banget

  • yang keempat aku pakai eyeshadow dari Just Miss, aku baru tau sih ada merk ini, dan menurut aku not too good juga dipakke soalnya ga pigmented gituu deh susah nempelnya, jadi harus berkali-kali makenya, aku dapet dengan harga Rp 19.500


aku ga begitu suka juga sama warnanya karna shimmer gituu

  • yang kelima yaitu eyeliner, aku dapet Eyeliner Liquid Waterproof dari Pixy, lumayan bagus sih aku suka tapi hasilnya glossy gitu enggak matte, aku dapet ini dengan harga Rp 32.000





  • selanjutnya yang kelima yaitu, mascara. aku dapet Waterproof Mascara dari Pixy lagi, aku kurang suka sih karna susah keringnya, jadi setelah pakai tu pasti bleber dulu kemana-mana dan susah untuk dihilangkan, aku dapet denga harga Rp 35.000


  • yang terakhir yaitu Lipstick. ga ngerti lagi harus ngomong gimana aku sukaaa banget lipstick ini, Creamy Matte Lipcolor Maybelline no M304 (Mysterious Mocha) aahh Masha Allah suka banget warna ini, secara sekarang lagi happening banget kan lipstick2 warna kayak Kylie Jenner, nah aku cari kemana-mana dan merk apapun susah nemuin warna ini, dan akhirnya aku dapetin di Mauybelline dan seneng banget, pokoknya bakal beli lagi, aku dapetin dengan harga Rp 28.400, murah banget kan bagus lagi hasilnya matte tapi enggak dry gitu, jadi tetep creamy



 ini hasilnya setelah makeup semua selesai dan udah pakai lipsticknya

oke thats all, setelah aku totalin semua harganya, aku cuma ngeluarin duit Rp 193.300, yey ga sampai 200k kan. oke sekian dulu ya dari aku semoga bisa ngebantu temen-temen semua, thankyou! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS