Pages

TALKSHOW WITH MILA ROSINTA & BEAUTY CLASS WITH WARDAH

Jumat, 08 April 2016

Hi guys!
untuk kali ini aku akan cerita mengenai acara aku yang dilaksanakan tanggal 26 Maret 2016 kemarin, yaitu



ini adalah acara dari 2 UPK yang ada di Fakultas kampus aku, yaitu gabungan dari ECONOMIC VOICE dan UPK TARI. Dan aku anggota dari ECONOMIC VOICE, EV itu UPK choir gitu di FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNDIP. oh ya jumlah peserta alhamdulillah lebih dari 100 peserta.
untuk yang belum tau siapa Mila Rosinta, honestly awalnya aku ga tau siapa, but ternyata mbak Mila ini ada Choreograper gitu dari Yogyakarta, wajar kan aku gatau karna choreographer or tari itu bukan bidangku hehehe
jadi acara ini di mulai dengan talkshow dari mbak Mila, maaf karna ga ada foto waktu talkshow dari mbak Mila ini, selanjutnya adalah praktek olah tubuh yang juga dari mbak Mila

maaf i cant explain about this, karna aku ga ngerti tentang gerakan-gerakan seperti itu hehehe
setelah acara talkshow dan olahtubuh ini selesai, selanjutnya adalah waktu ishoma dimana para peserta dipersilahkan untuk istirahat, sholat, makan dan juga sudah bisa menukarkan voucher wardah yang sudah dibagikan pada awal sebelum acara dimulai.

setelah waktu ishoma habis, selanjutnya adalah acara BEAUTY CLASS, i think ini waktu yang sangat ditunggu-tunggu untuk para wanita, nah diacara ini what will u get ? jadi ini adalah beauty class which is kamu akan dapat ilmu tentang bagaimana ber-make-up yang baik dan benar, bagaimana dapat look yang cantik, hair do, and hijab do yang cantik. ada juga penghargaan untuk best make up dan gift untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari Wardah. so ini adalah picture saat beauty class berlangsung, but im so sorry mungkin picture ini bener-bener ga lengkap jadi kalian ga bisa lihat detail gimana acara ini berlangsung


 nah ini waktu beauty class berlangsung sembari mbak-mbak dari Wardah menjelaskan



 ini waktu hijab do berlangsung, maaf untuk yang hair do ga ada fotonya..


nah ini waktu peserta yang terpilih untuk menjawab pertanyaan dari Wardah.

dari kami juga memberikan penghargaan untuk Wardah berupa Plakat
btw ini bukan aku yaahh


dan diserahkan oleh Ketua ECONOMIC VOICE kepada perwakilah dari WARDAH

yaakk, kurang lebih seperti itu acara ini, selanjutnya adalah acara bebas, peserta boleh langsung pulang atau ingin foto-foto dulu, secara kan habis ber-make-up tuh jadi rugi dong kalo ga foto-foto..

untuk para panitia juga bisa lega dengan berakhirnya acara ini dengan lancar dan sukses, ALHAMDULILLAH!!

daaannn aku juga mau cerita dikit karna aku juga dapet voucher untuk menukarkan ke Wardah, pasti dong aku bakal tukerin, tapi 1 voucher itu ternyata ga cukup untuk memenuhi hasratku ketika melihat produk-produk wardah yang ada dan akhirnya aku beli deh (tanpa voucher) produk lain yang aku pengen. jadi ini yang aku dapeet, oh ya ini bukan buat aku semua karna ada yang titipan dari temen..




yaaahh segitu aja rasanya masih kurang yah.. tapi sudahlah mulai berhemat karna ga akan ada habisnya kalau nurutin kemauan ya kan ?


ini adalah foto panitia yang ga full bersama mbak Mila Rosinta



ini foto panitia bersama mbak-mbak dari Wardah

daaan ini foto panitia dari TALKSHOW WITH MILA ROSINTA DAN BEAUTY CLASS WITH WARDAH :D

ok jadi sekian blog aku kali ini yaaa, maaf karna masih banyak sekali kekurangaann, thankyou guysss!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS