Pages

REVIEW : MAKEOVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK (011 BABY BOMBSHELL & 012 ENVY)

Selasa, 02 Agustus 2016

HI GUYS !

kali ini aku akan review produk lipstick dari Makeover, tapi aku tidak mereview semua shades. aku hanya akan mereview shades no 011 which is Baby Bombshell dan 012 Envy, ok lets get started!





011 BABY BOMBSHELL
untuk shades ini aku sebenernya hanya iseng beli dan ga betul-betul suka karna aku memang kurang suka dengan lipstick berwarna pink gitu, tapi karna banyak yang mereview bahwa warna ini sangat bagus, natural, dan cocok untuk dipakai sehari-hari, akhirnya aku belilah shades ini,


nah untuk warna ini, memang menurut aku natural dan soft banget warnanya, tapi untuk aku sendiri honestly kurang suka sama warnanya, karna aku ngerasa ga cocok aja di aku dan aku ga pede kalo pakai warna ini karna keliatan kayak neon aja di aku, mungkin karna memang aku ga terlalu suka lipstick warna pink kali ya, di foto memang keliatan oke tapi in real life menurut aku kayak neon aja gitu warnanya,

012 ENVY
untuk shade yang satu ini aku sukaaa banget, karna aku pikir warna ini lain dan jarang ada di lipstick lainnya, awalnya aku pilih shades ini karna aku lihat review dari Kak Andra Alodita, dan cantik banget waktu di pake, yah akhirnya beli deh shade ini



mungkin di foto ga terlalu keliatan jelas ya warnanya, tapi in real life warna ini bagus banget, untuk kalian yang suka sama lipstick nude kalian harus coba ini, 


KESIMPULAN
untuk keseluruhan aku suka banget sama teksturnya, hasilnya bener-bener matte tapi ga bikin bibir kering, dia ga terlalu transfer dan i think ga kissproof juga, nyaman banget di pake, ringan juga, pokoknya aku suka banget sama lisptick ini.

price (2016) : Rp 89.000,00
rate  : 9/10
repurchase : yes tapi masih bingung mau warna apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS