Pages

REVIEW : REVLON TOUCH & GLOW EXTRA MOISTURIZING FACE POWDER

Sabtu, 04 Juni 2016

Hi guys!

jadi udah lama aku ga nulis di blog ini, dikarenakan aktivitas aku yang padet banget, kuliah yang makin makin berat, kegiatan ormawa yang ga ada hentinya, latian untuk paduan suara pun juga tiada henti.

so, ok kali ini aku mau review loose powder dari REVLON. siapa sih yang ga tau dengan brand Revlon ini ? aku rasa semua tau yah. ini adalah kali pertam aku pakai powder dari revlon.
nah, kenapa sih aku memilih untuk menggunakan produk ini ? jadi, mau sedikit cerita, sebelum menggunakan produk ini, aku pakai powder dari Marcks. kalian pasti tau kan bedak legendaris yang paling aman itu. karna kulit aku yang sensitif, aku ga berani pakai yang namanya compact powder karna pasti aku bakal langsung jerawatan. maka dari itu aku memilih untuk menggunakan yang namanya loose powder. nah selama aku pakai bedak Marcks itu, aku cari-cari review gitu tentang loose powder yang bagus. oh iya ! disini tipe kulit aku normal-oily ya, jadi aku cari loose powder yang bagus untuk kulit yang normal-oily seperti aku. nah beberapa review yang aku baca, kebanyakan adalah menyarankan untuk memakai REVLON TOUCH & GLOW EXTRA MOISTURIZING FACE POWDER ini, karna katanya emang bagus untuk kulit yang oily. so, akhirnya aku membeli deh produk ini.






nah itu tadi penampakan dari loose powder Revlon ini

untuk packagingnya aku suka, dia simple banget tapi elegant. bolongan-bolongan untuk mengeluarkan bedaknya pun banyak jadi gampang keluar, sponsnya halus juga. oh iya, loose powder Revlon ini dia punya yang ukuran 43g dan 24g. nah kebetulan, punya aku yang 24g karena aku emang butuh yang kecil aja untuk mudah dibawa kemana-mana atau dimasukin ke makeup pouch aku jadi ga terlalu makan tempat.
waktu itu aku dipilihin BA-nya yang Creamy Peach, pertama di aplikasikan ke wajah aku bagus, dia transparant, menyatu sama kulit aku, ringan, dan hasilnya matte seperti ini

abaikan pipi yang semakin hari semakin membesar :(
tapiii, ternyata hasil matte itu ga bertahan lama.. jadi setelah 3jam, hasilnya jadi ga matte lagi, kulit aku balik keliatan oily lagi, tapi menurut aku masih oke sih, ga se-oily seperti biasanya, which is ga terlalu oily lah. ini foto setelah 3jam


nah, keliatan kan oilynya..
untuk pricenya, aku beli (2016) yaitu Rp 45.000,00 beli di Matahari Dept Store.
Rate 4/5
Repurchase ? Maybe, karna masih dalam pencarian produk yang bener-bener bagus dan cocok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS