Pages

REVIEW : WARDAH LIGHTENING SERIES (NOT ALL PRODUCT)

Kamis, 14 April 2016

Hi Guys!
kali ini aku mau review produk skin care yang lately aku pake, yaitu Wardah Lightening Series. tapi disini aku ga akan review semua produk dari Wardah Lightening Series ini, karena aku adalah tipe orang yang memakai atau membeli produk yang aku butuhin aja, so aku cuma mau review 3 produk aja yaitu Wardah Lightening Milk Cleanser, Wardah Lightening Face Toner, dan Wardah Lightening Gentle Wash. Sedikit cerita ini adalah for the first time aku pakai produk skin care dari Wardah karna sebelumnya aku ga pernah pake milk cleanser dan face toner darimanapun, dan untuk facial wash aku cuma pake sabun mandi untuk baby aja, karna i think itu adalah yang paling aman.

ok lets get started !

1. Wardah Lightening Milk Cleanser 150ml



first impression dari produk ini nothing special sih ya, tapi wanginya itu soft banget dan ga terlalu strong, teksturnya cenderung kayak menggumpal tapi ga lengket, mudah buat diolesin di wajah. dan produk ini mengandung vit. B3, vit. E dan olive oil.
kegunaan dari produk ini adalah untuk mengangkat kotoran yang ada pada wajah dan membersihkan sisa make up yang masih menempel pada wajah kita.

price :
25.000

2. WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH 60ml



Lightening gentle wash ini, mengandung vitamin B dan licorice, PH balancenya juga sesuai dengan kulit wajah dan bikin kulit tetap lembab. sabun ini ga berbusa, lembut ketika di aplikasikan di wajah dan gampang dibilasnya. pertama cium baunya aku agak kurang suka karena menurut aku wanginya itu kayak itu loh, pembersih lantai, aku sedikit agak shocked gitu mungkin karna aku baru pertama kali ya nemu facial wash yang berbau seperti itu, but wanginya soft, tapi its not too problem for me. dan setelah pake sabun ini mukaku enggak kerasa kering, lembut dan lembab, karena sebelumnya aku pake facial wash dari berbagai merk itu bikin wajah aku kering dan kerasa kayak kenceng, i mean kayak kita susah senyum gitu loh.  biasanya aku pake setelah pemakaian Milk Cleanser. sedikit cerita waktu di counter wardah itu aku nanya-nanya facial wash yang bagus dan mencerahkan kulit, nah mba-mba wardahnya kasih aku Wardah Gentle Washnya ini. so, aku suka sama facil wash ini, cuma sayangnya cuma tersedia yang 60ml, padahal berharapnya ada yang lebih gede gitu, dan ini aku udah pembelian yang ke 2.

price :
15.000

3. WARDAH LIGHTENING FACE TONER 150ml


Lightening face toner ini tidak mengandung alcohol, jadi ga perih di wajah ketika pemakaian. wanginya soft, dan terasa segar setelah pemakaian, biasanya aku pake setelah cuci muka menggunaan Gentle Wash. tapi, sepertinya ini ga cocok buat aku. kenapa ? karena kira-kira 5menit setelah pakai produk ini, muka aku jadi langsung berminyak banyak banget. so, kayaknya aku kurang cocok sama face toner ini.

price :
22.000


CONCLUSION

yakk, conclusion keseluruhan. untuk Gentle Wash aku suka dan ngerasa cocok, secara ini udah pembelian ke 2 which means aku ngerasa nyaman sama Gentle Wash ini dan ngerasa wajah aku semakin cerah. tapi, untuk Milk Ceanser dan Face Toner aku ngerasa enggak cocok. aku ga rutin pakai kedua produk ini, dan aku perhatiin setiap aku pakai kedua produk ini, wajahku muncul jerawat yang ga cuma 1 atau 2, dan di pipi juga muncul bruntusan kecil-kecil which means memang aku ga cocok sama kedua produk ini, dan lebihnya untuk Face Toner aku bener-bener ga cocok karena wajah aku jadi bener-bener berminyak dan itu ga sedikit.

setelah aku browsing, ternyataaa produk Wardah Lightening Series ini ga cocok dan ga dianjurkan untuk tipe kulit yang berminyak, and artinya berarti aku salah membei produk. tapi untuk Gentle Washnya sepertinya aku akan tetap bertahan, so aku ga akan beli lagi untuk Milk Cleanser maupun Face Toner. dan aku baca produk Wardah untuk tipe kulit berminyak adalah Wardah Purifying Series, so selanjutnya aku akan beli dan coba Wardah Purifying Series.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS